Perbaiki Masalah Plumbing Anda Dengan Ini Tips Besar

Rumah Anda dapat terkena dampak negatif jika Anda memiliki masalah pipa. Ada beberapa tips yang tercantum di bawah ini untuk membantu Anda mulai memperbaiki masalah pipa.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Untuk mencegah pipa dari pembekuan, pertahankan suhu konstan di rumah Anda di atas titik beku, dan pastikan untuk mengisolasi pipa yang keluar dalam cuaca. Saluran air Anda dapat membeku jika suhu di sekitar mereka turun di bawah 32 derajat. Butuh beberapa waktu agar pencairan terjadi sehingga Anda dapat memiliki air yang mengalir. Namun, pipa Anda bisa meledak, dan itu bisa membuat berantakan dan menghasilkan tagihan perbaikan besar.

Jika salah satu pipa air Anda membeku, nyalakan keran faucet terdekat ke pipa itu sehingga air bisa keluar ketika pipa meleleh. Ini mengurangi tekanan yang terkandung dalam pipa karena juga mencegahnya meledak, yang dapat mencegah kerusakan yang lebih besar untuk rumah Anda.

Jika toilet Anda tersumbat, ada tingkat air yang rendah di toilet, dan pendorongnya tidak berfungsi, tetapi pastikan untuk menuangkannya dari ketinggian yang setinggi pinggang atau di atasnya sehingga Anda tidak membanjiri kamar mandi. Lakukan ini setiap kali permukaan air turun kembali.

Jika rumah Anda beroperasi di air sumur dan Anda melihat noda merah muda atau oranye di bak mandi Anda dan perlengkapan lainnya, ini bisa disebabkan oleh kandungan zat besi yang tinggi di air Anda. Ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan oleh pelunak air, yang dapat dibeli di toko, atau Anda dapat meminta seseorang datang ke rumah Anda dan memperbaikinya.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda dapat mengambil stres dan biaya keluar dari masalah pipa utama dengan mengatasi masalah saat mereka masih kecil. Anda hanya perlu meneliti ini, dan mungkin meminta tukang ledeng untuk meminta saran tentang cara memperbaikinya dengan benar. Bantu diri Anda dan cobalah mengikuti tips yang diberikan di atas untuk memperbaiki semua masalah pipa saluran air Anda.