Waktu Sulit Membuat Pesan Pemasaran Email? Coba Ide Ini!

Artikel ini dapat membantu Anda jika Anda tidak yakin cara menggambar lebih banyak klien di jaringan Anda. Banyak orang kesulitan menemukan cara untuk menambahkan orang yang tepat ke daftar email, dan artikel ini dapat membantu Anda mencari strategi yang berhasil.

Jangan terlibat dalam distribusi email yang tidak diminta. Email Anda dapat ditandai sebagai spam jika Anda mengirimnya kepada orang yang tidak memintanya. Ini mengerikan untuk reputasi bisnis Anda dan Anda mungkin diblokir oleh beberapa ISP.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus berusaha untuk membuat email Anda menjadi pribadi yang Anda bisa. Seperti halnya dengan banyak metode pemasaran lainnya, pelanggan lebih cenderung mendaftar untuk mereka yang menambahkan sentuhan pribadi. Misalnya, jika Anda mengetahui alasan yang mereka miliki untuk mendaftar email Anda, sebutkan alasan itu ketika Anda menulis email.

Jangan terus-menerus bersikeras bahwa pelanggan Anda "Beli sekarang"! Mereka sadar bahwa Anda ingin mereka membeli barang-barang Anda, jadi akan lebih baik jika Anda membangun hubungan yang solid dan berharga. Pelanggan Anda pasti akan menghargai ini menyegarkan dan lebih tepat untuk melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

Jenis pemasaran email ini memberi pelanggan Anda ingin mereferensikan teman-teman mereka. Program rujukan dapat bermanfaat jika Anda ingin meningkatkan basis pelanggan Anda.

Uji baris subjek yang berbeda melalui pengujian A / B. Ini memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk mencari tahu subyek mana yang berfungsi dan mana yang diabaikan dalam kotak masuk pelanggan.

Uji berbagai format email. Selalu mencoba untuk menempatkan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas email Anda. Namun Anda harus bereksperimen dengan berbagai format untuk menentukan format mana yang memunculkan respons terbanyak. Ketika Anda memiliki tata letak yang sangat efektif, patuhi. Ini membantu pelanggan Anda membentuk ekspektasi tentang email masa depan dan memudahkan pelanggan yang sibuk untuk menemukan apa yang ingin mereka baca.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Setelah Anda mendapatkan semua informasi ini, Anda dapat menerapkannya dan mulai melakukan pemasaran email. Cobalah untuk mengambil semua informasi yang ditawarkan, meskipun itu berarti Anda harus membaca artikel itu lagi.