Tips Berkebun Organik Dan Trik Hanya Untuk Anda

Berkebun adalah cara luar biasa untuk menumbuhkan bunga dan buah yang indah di depan pintu Anda. Tidak ada yang rasanya lebih baik daripada tomat segar yang dipetik di salad atau seluruh salad langsung dari kebun. Artikel berikut akan memberikan Anda untuk memaksimalkan usaha berkebun Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pastikan untuk menyingkirkan rumput liar yang tumbuh dalam upaya Anda untuk mengusir gulma! Gulma dapat mengambil taman yang indah menjadi merusak pemandangan. Cuka putih adalah herbisida alami. Cuka putih akan membunuh gulma! Jika Anda kesal dengan mencabut rumput liar secara manual, cukup semprot dengan larutan cuka putih.

Pra-rendam biji melalui malam di area gelap. Ini akan menghidrasi biji Anda terhidrasi dan itu akan menyebabkan mereka tumbuh lebih cepat. Benih akan memiliki kesempatan yang lebih baik di abadi dan jatuh tempo.

Tanam dengan warna gugur. Maple, beech, bervariasi dari kuning cerah hingga merah tua. Ketika memilih semak, pertimbangkan barberry, hydrangea atau barberry.

Berkebun seharusnya menjadi kegiatan relaksasi yang luar biasa. Ada banyak cara untuk mengejar ketika mencoba untuk menemukan kenyamanan dan relaksasi pribadi Anda. Berkebun adalah salah satu cara paling santai dan memuaskan untuk mencapai ini. Namun hal itu membutuhkan investasi uang yang kecil tetapi memiliki banyak hasil. Deviden terbesar adalah kepuasan emosional dari penanaman dan penanaman sayuran hijau pada tanaman hijau Anda sendiri.

Pilih tanaman tertentu sebagai titik fokus. Titik fokus harus menjadi pabrik yang benar-benar berbeda dari yang berdekatan.

Berhati-hatilah saat menyirami kebun Anda. Gunakan selang hujan untuk menghemat waktu sehingga Anda tidak perlu menyiram setiap tanaman secara individual dengan nosel selang, atau mengisi ulang penyiraman secara terus-menerus. Jaga tekanan air pada selang Anda rendah sehingga Anda tidak membahayakan tanaman yang rapuh. Biarkan ia menyirami tanaman selama beberapa jam sementara Anda melakukan hal-hal lain.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Seperti yang disebutkan sebelumnya, berkebun adalah kesempatan yang luar biasa. Anda bisa menanam sayuran segar atau buah-buahan lezat di properti Anda sendiri! Menyiapkan makanan segar dan sehat menggunakan apa yang telah Anda tanam bisa menjadi pengalaman yang sangat memuaskan. Manfaatkan saran dari artikel di atas untuk memaksimalkan pengalaman Anda dengan berkebun.